15 Jul 2016

Hari Raya Idul Fitri

1

Bingung kasih judulnya. Sebenarnya bingung juga mau ngetik apaan, ngetik satu huruf lalu dihapus, ngetik satu kalimat lalu tekan tombol backspace, gitu terus dari tadi. Padahal sebenarnya ada banyak cerita yang ingin aku keluarkan. Tadi iseng ngeliat dasbor eh ada pemberitahuan dari mbak ninda di G+ "ayo update lagi fit" akhirnya klik tombol pos dan ngetik.



Yaa... berhubung masih bau-bau hari raya dan masih bulan Syawal, Minal Aidzin Wal Faidzin yaa. Mohon Maafkan Lahir dan Batin jika ada kalimat saya yang menyinggung perasaan pembaca dan teman-teman.

"Hari Raya ini kemana fit?"

Saya hari raya tahun ini ke desanya ibu, pas hari raya ke tiga sih berangkatnya jadi gak kena macet. Desanya ada di Kediri, kebetulan bersama keluarga akhirnya aku ajak aja mereka ke Simpang Lima. Kan lagi terkenal banget itu. Dulu sih pernah kesana pas tahun 2012, masih sepiiiiiii banget, sekarang mah jangan ditanya, ramenya naudzubillah. Cari tempat buat selfie aja rempong banget saking ramenya.

Post foto ini aja dulu, nanti post selanjutnya baru foto-foto yang seru yang dipajang :D

Di desa sih cuma dua hari, abis itu hari seninnya pergi bersama teman-teman ke Mojokerto. Ceritanya di post selanjutnya aja.

"Kalian sendiri hari raya ini kemana?"

1 comment:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com