8 Feb 2012

Kosong

15

Buku kosong ini kuberikan untukmu dengan harapan
kau akan mengisinya dengan namamu.

Kosong, dan hanya kosong. Ini bukan perkara semangat yang tiba-tiba menghilang, ach tidak seperti yang kamu duga. Aku hanya merasa..... kosong. Tak dapat mengerti apa yang kau rasakan, tak dapat memahami apa yang mereka pikirkan, dan tak tahu apa yang aku inginkan. Entah, apa yang tengah terjadi saat ini.

Ya, akhir-akhir ini saya lebih suka mengatakan kata Entah. Karena memang entah, tak tahu apa yang terjadi, dan tak tahu jawaban dari semua ini.


Kata pakar IT, semua pikiranku ini kudu direinstall. Lucu, bagaimana caranya harus mereinstall pemikiranku? Karena meski direinstall pun, hasil akhirnya akan tetap sama, kosong. Entah itu penglihatan saya yang menyiratkan kekosongan, perasaan saya yang kosong, atau bahkan pemikiran saya. Semua sama, kosong dan tak mengerti apa yang ada didalamnya.

Mungkin, semua ini dikarenakan semua masalah yang menumpuk dan terus menumpuk hingga akhirnya tak terselesaikan. Dan entah, ya hanya bisa mengatakan entah.

Hanya bisa pasrah, pasrah terhadap semua yang ditulis sama Sang Maha Esa. Toh, penulis yang paling Agung hanyalah satu yaitu Tuhan.

PS : Saya tidak sedang mengalami galau atau apa itu namanya, ini hanya ungkapan saja.
PS2 : Gambar, hasil pencarian acak dari mesin google.

15 comments:

  1. asalamualaikum
    benar mba, ungkapan rasa dihati dituangkan dalam postingan ini.
    sip "kosong" bukan berarti hampa.

    ReplyDelete
  2. mari isi dgn hal yg berguna

    mampir bentar untuk memberitahu ada kegiatan hibah buku ala blogger

    http://www.attayaya.net/2012/02/hibah-sejuta-buku-ala-blogger-fase.html

    ReplyDelete
  3. Kosong... kertas putih... akan berubah sesuai apa yang tertulis disana. Semoga saja yang tertulis di sana adalah hal2 terindah ya..?

    BTW, ganti template ya? Maaf baru sempat mampir lagi nih...

    ReplyDelete
  4. kaya biksu tong yak. . . 'kosong adalah isis, isi adalah kosong"

    ReplyDelete
  5. mbak. . . blogku masih kosong iklan nih. . . gimana yak biar isi kaya punya mbak. .

    ReplyDelete
  6. salam kenal yach mbak....!!! tulisannya membuat hati gemetar...!!!! hehehehe...!!!

    ReplyDelete
  7. maap kenasa si mbak. . . . . hhhmmmmmm TTg iklan yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa-apa, liat ntar ajah yak.

      aku cuma salah ajah.

      sekalian ngetest replynya bisa gak yak. hmmm

      Delete
    2. aku kok malah jadi linglung gini yak. . . . .

      Delete
    3. maksdnya gimana sihhh aku gak mudeng beneran mbak. . .. ????aadddduuuuhhhhh

      Delete
  8. semoga yang di tuju mau mengisi buku kosong tersebut. :)

    ReplyDelete
  9. melamun ituuu
    entah kenapa kok rasanya enak ya hahahaha

    ReplyDelete
  10. Kosong sama dengan NOL...
    Install Ulang ajahh...
    Hehhee..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com