27 Feb 2012

Cantik tapi kosong.

18

Gambar didapat dari mesin pencarian google.

Cantik itu seperti apa siy? Apa relatif seperti yang diungkap-ungkapkan selama ini? Atau yang selalu menonjolkan fisik, yang berkulit putih, mulus, dandan menor kayak digebukin orang se-RT? Atau mungkin cantik itu seperti ajaran agamaku, yang bisa menutup auratnya, yang bisa mengerti bagaimana cara wanita tertawa, yang mempunyai rasa malu bila bertemu sang lelaki.



Ups, kenapa aku memajang foto salah satu artis dinegara ini ya?? Hahaha, bukan kenapa-kenapa siy. Aku cuma gak suka aja (bagi yang fansnya, mending jangan dibaca ya tulisan ini). Ya, cantik baginya adalah cantik secara fisik. Yang selalu wangi, rambutnya berkibar, putih, dan kalau bicara mendesah. Pernah melihat dia tampil di tipi? Pasti pernah donk, dan dengar suaranya jika dia bicara, busyet... terdengar mendesah.

Gak munafik juga, aku menganggapnya cantik..... tapi kosong. Ya, kosong..... seperti tong kosong nyaring bunyinya. Tapi, itulah imejnya dimataku.

Seandainya saja dia (maaf) gak cari-cari sensasi, aku mungkin akan menganggapnya lebih berbobot. Yaa... setidaknya buktikan dengan prestasi bukan hanya mengandalkan fisik. Sebagai sesama wanita, aku merasa malu bila melihatnya tampil. Hahaha, aneh saja rasanya seperti melihat salah satu wakil seorang wanita yang "tak berisi".

O-ow, postingan ini semakin kacau. Hahaha, ini bukan untuk menghina satu sama lain, tapi postingan ini hanya asumsiku belaka. Bukankah blogku ini hanya berisi asumsi dan cerita. Happy blogging kawan.

18 comments:

  1. sama, aku juga ga suka. Dan untungnya nggak pernah sekalipun aku ngeliat dia tanpa make up lengkap, soalnya pasti nanti aku ngoceh dalam hati dan ujung-ujungnya bikin dosa. hihihihi

    ReplyDelete
  2. ada gosip dari temenku katanya dia kalau tampil live, kunci nada udah diturunin sekian oktaf dulu biar suaranya nyampe. huahahaha. *edisi gosip*

    ReplyDelete
  3. bwahahhaa....iya say, spt itulah, kadang suka mikir klo dia gak makeup ya, apa org2 disekitarnya kaget dgn muka aslinya :D

    ReplyDelete
  4. se-su-atuwh... *kedip2bulumata* *gebekrambut*
    ampun deh fit, komenmu di blogku banyak benerrrr. eh udah ending tuh, ayo baca baca :D

    ReplyDelete
  5. ha ha ha cantiknya dibuat-buat disalon wkwkwk

    ReplyDelete
  6. kyknya ada yg lg benci ama seseorg deh...
    hmmm..

    ReplyDelete
  7. klo pengen tau cwe itu cntik ato tdk, liatlah pas dia bangun tidur.
    :D

    BTW, salam kenal aku newbie nih msh butuh byk tmn

    ReplyDelete
  8. hahahhaha. . . . kan ada bulu mata anti baday dan jambul trowongan kasablanca. . . hehehehe. . .

    cantik itu relatif tergantung darimana dia menilai. . .

    ReplyDelete
  9. Hahaha... siapa sih vit itu :D

    ReplyDelete
  10. Cantik adalah ketika kamu menjadi dirimu sendiri

    ReplyDelete
  11. cantik ya relatif. kadang si A bilang cantik tapi si B bilang gak cantik

    ReplyDelete
  12. hahaha opini kan hak kita..tergantung suka atau tidaknya ursan orang yang menilai :)

    ReplyDelete
  13. bagiku cantik berkelas adalah seperti dian sastrowardoyo :)

    ReplyDelete
  14. Tapi emang syahrini cantik kok... :p

    ReplyDelete
  15. vitri . . . . tok tok tok. . . . kunjungan pagi nih . . . .

    ReplyDelete
  16. bingung ane, lagi mbahas siapa si ya? ko kayanya ane kenal orang yang di foto? jangan jangan si tante itu ya... 'sesuatu'

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com