19 Jan 2012

I need silence

Gambar diambil dari file di flashdisk yang dicomot dari guugling secara acak

Saat ini aku sedang tidak ingin diganggu, bukan apa-apa. Aku benar-benar berada di titik kenegatifan yang parah. Aku tak ingin diganggu siapapun, bahkan oleh kamu, orangtuaku, teman, mereka, kalian. Aku butuh keheningan, ketika semua kata-kata tak bisa lagi diungkapkan. Ketika semua cerita hanya menguap tak tentu arah, bahkan aku benar-benar membuang sementara semua akses untuk berhubungan dengan segala bentuk manusia, apapun itu. Aku tak ingin diganggu, kamu tahu.... Aku sedang tak ingin diganggu, jadi lebih baik sekarang hentikan saja semua aktivitas smsmu itu yang percuma saja karena tak akan aku baca, mungkin sampai aku mau menerima semua komentar-komentar tak jelas dari makhluk naif seperti kalian.



Saat ini, tingkat keegoisanku sangat tinggi. Dan pergilah dari hidupku untuk sementara waktu, terserah kau mau mengungsi kemana. Karena aku benar-benar butuh keheningan jiwa untuk menentramkan pikiranku dari segala penat yang ada. Aku tak ingin merasa dikasihani atau bahkan didengar, tidak. Aku hanya butuh kesendirian, dimana aku bisa membangun kembali rasa percaya diriku yang mungkin kalian anggap sebagai imej. Aku hanya ingin semuanya terasa hening, tentram dan tak ada suara. Bahkan suara musik yang kalian anggap merdu dan mengalun lembut saja masih terasa hingar bingar saat ini pada pendengaranku.

Ach percuma saja kau menelponku, karena aku telah mensilence semua hpku saat ini. Jadi hentikan semua aktivitas sia-siamu itu. Biarkan aku dalam duniaku saat ini.

Percuma saja kau mencariku dengan menelpon orang serumah, asal kau tahu saja orang serumah pun tengah menghormati keheninganku saat ini. Jadi kurasa lebih baik kau pasrah saja dan benar-benar menghentikan usahamu itu.

Percuma saja kau berbicara panjang lebar di sms, karena aku hanya akan melihatnya tanpa punya keinginan untuk membaca atau bahkan membalasnya.

Jadi sekarang, lebih baik aku memilih tidur dan mematikan komputerku.

Aku sedang tak ingin diganggu, jadi aku tak akan meminta maaf pada kalian karena postingan ini tak bisa dikomentari. Kalau memang tak mau membaca, langsung tutup saja tab blog malezzbanget ini. Karena tadi ketika ada yang berkomentar di fb, aku malah makin uring-uringan. Siapa elo, berani nyeramahin gue. Ach, aku sedang tidak waras saat ini. Jadi lebih baik aku menyendiri dengan duniaku dan jangan menggangguku dulu.
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com