31 Dec 2011

Bisnis Di Rumah

10

Hahahahaha..... mau tertawa dulu ach.

Aku hanya tidak percaya, sekarang aku mulai merintis untuk meraih sukses. Aku sedang berbisnis kawan-kawan..... silahkan tertawa sekarang sebelum tertawa aku larang (emosi). Hahahaha bercanda dink, jika kalian semua masih belum percaya, secara aku kan cewek imut yang primitif kok bisa-bisanya tertarik dengan berbisnis.


Yupz, sekarang aku benar-benar tertarik dengan bisnis online. Dan aku menemukan satu yang bisa dipastikan, aku tau asal-muasalnya, aku kenal dengan salah satu anggotanya. Dan disinilah aku, terdampar pada sebuah bisnis yang memerlukan proses. Benar kawan, pay the price aku menyukai kata-kata itu daridulu. Dan saat ini pun ada harga yang harus dibayar ketika aku melakukan proses untuk bisa mencapai sukses (kata-kataku ternyata bisa lebih bagus ya).

Sukses itu butuh proses bung, dan apapun itu pasti ada harga yang harus dibayar. Dan saat ini pun aku sedang menjalani proses itu, dan aku yakin pasti aku bisa menuai hasilnya. Yang terpenting adalah KONSISTEN, sudah-sudah..... sudah terlalu panjang aku berkhutbah tentang proses.

Jadi kawan-kawan, sekarnag aku melaunching blog baru yang kuberi judul Bisnis Di Rumah. Silahkan kunjungi dan baca-baca bisnis apa yang aku lakukan (tapi blogku ini masih dalam tahap perbaikan). Bisa juga calling-calling aku di alamat YM kenza_v3acoolz@yahoo.co.id, aku pasti suka sekali jika kalian bertanya padaku. Aku tidak berpromosi teman, hanya saja ingin mengenalkan (sama apa beda ya).

So what, yang penting aku suka bercerita apapun yang kulakukan. Keep blogging.

NB : Jangan lupa ya kunjungi blogku Bisnis Di Rumah (pemaksaan stadium 4).

NB2 : Aku baru saja membuat blog baru lagi, tapi masih bingung bagaimana blogku itu bisa menjadi seterkenal blogku yang ini ya. hmmm..... (mikir)

edited : kalau mau berbagi link, bilang sajo ya. Aku ingin menambah teman untuk blogku yang baru itu. ^^

10 comments:

  1. bawa keliling juga vi pake url pasti bakalan terkenal juga seperti blog ini, oke deh ke tkp sekarang

    ReplyDelete
  2. samaaa doongg... aku juga lagi belajar bisnis niihh... hayuukk.. kita sama2 belajar, trus sama2 sukses.. aminnn... :)

    ReplyDelete
  3. waahhhh belajar bisnis ya........pengennn juga aaahhhh....meluncur ke ktp eh tkp!!!!

    NB met tahun baru ya non!!!

    ReplyDelete
  4. ciyeeeehhh fitriii
    sukses ya fiiittt :D

    ReplyDelete
  5. gud lak. moga sukses n hepi nyu yer. :)

    ReplyDelete
  6. Aku daftar mbak..pastinya link mbak udah tak pasang
    itu bisnis dari mbak susy ella,,bener enggak??
    oia..aku punya resolusi ditahun 2012,,mampir yaa jangan lupa komen hihiihi *maksa

    ReplyDelete
  7. saya juga pembisnis online mbak,

    ReplyDelete
  8. siiph deh mbak, semoga bisnisnya lancar.
    sukse selalu.. :)
    kunjungi kami juga ya... :)

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com