8 May 2011

Makasiiiihhh (ucapan tulus)

12

Sumpah, beneran udah lama aku gak menjamah blogku ini, udah lama blogku ini tak terurus kleleran ditempatnya. Bukan maksudku untuk menghilang, pergi dari blog ini, dan menganaktirikan blog ini. Beneran.

Kalau ada waktu aku pasti akan mengunjunginya, melihatnya dari jauh, dan rasa kangen ini benar-benar memuncak. Kalau diibaratkan rasa kangenku terhadap blog ini sungguh lebih besar daripada rasa kangenku terhadap 'someone'.



Yup, kehidupanku didunia maya ini justru kehidupan yang paling kugemari.

Ach, aku hanya anak manusia yang gak bisa menolak arah dari kehidupan ini. Selama ini teman-teman pasti penasaran apa sih yang kulakukan didunia nyata sampai-sampai begitu saja menghilang tanpa bekas.

Aku terlalu sibuk teman-teman, aku terlalu sibuk dengan tetek-bengek dunia linux, pemrograman, c++, java, bahkan apapun itu bahasa-bahasa planet yang bikin otakku langsung pecah seketika. Bagaimana tidak?? Tiap aku membuat program ternyata hasilnya selalu saja error. Otakku yang tidak mampukah atau memang aku terlalu bego dalam jurusan ini.

Aku pesimis, sempat terpikir rasa itu. Tapi aku merasa aku bisa, karena aku pernah mengutak-atik blogku (walau sedikit) dengan bahasa-bahasanya yang juga membingungkan. Setidaknya aku pernah kenal dengan bahasa-bahasa planet itu. Dan tugas-tugas yang diberikan juga tidak jauh-jauh dari bahasa-bahasa seperti itu.

Sekarang ketika aku membuka blog dan mencoba menulis lagi, aku bingung. Beneran aku bingung, ini buat apa, ini buat apa, muncul pertanyaan-pertanyaanku seperti itu. Dulunya yang aku sudah terbiasa, sekarang dunia ini menjadi asing sekali bagiku.

Ada secuil perasaan bahagia, karena teman-teman tidak melupakan keeksisan blog malezzbanget ini (aku lupa mau ngasih link dikata-kata itu).

Kemarin tanggal 07 Mei di facebook ada yang ngucapin met ultah, banyak sekali. Sumpah, aku bahagia karena teman-temanku didunia maya masih mengingatku mengingat lamanya aku menghilang.

Ini adalah tulisan sangat sederhana yang kubuat, karena tanpa link, tanpa embel-embel. Dan murni ucapan terimakasih buat kalian semua.

NB : 1 pertanyaan buat kalian, menurut kalian lebih baik bekerja untuk kuliah atau kuliah untuk bekerja??

12 comments:

  1. mendingan kerja buat kuliah aja, jadi yang jadi tujuan utama itu kuliahnya. kalau kuliah buat kerja nanti kuliahnya gak konsen. coz mikirin kere... hehe

    ReplyDelete
  2. ya gak akan lupa sama kamu lah, Fit..selalu diingat kok.

    ReplyDelete
  3. kalo bisa sih kuliah sambil kerja biar dah lulus kuliah, kamu juga dpt pengalaman kerja. itu bekal utk kerja setelah kamu lulus.

    ReplyDelete
  4. kalo bisa sih kuliah sambil kerja biar dah lulus kuliah

    ReplyDelete
  5. KKN aja..Kuliah Kerja Nikah :D

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com