24 Feb 2009

Pfiuh.... akhirnya.....

4

Udah ach aku gak tau lagi mau ngasi salam pembukaan seperti apa Mau ngasi judul ajah aku bingung, truch judul diatas gak jelas banget khan?! Yach terserah lah, siapapun yang mau ngasi judul diatas boleh-boleh saja kok.

Hari ini banyak kabar yang membuat bingung mau seneng atau sedih, yach pokoknya jadi bingung lah, campur aduk gak karuan kayak makanan yang namanya gado-gado itu loh *tau kan gado-gado?!*

Jadi gini:
1. Masih berurusan dengan pengeblogan.
Khan udah dari kemaren-kemaren aku pengin banget mau ganti template, tapi gak bisa-bisa. Dan akhirnya aku hanya pasrah memakai template yang sudah disediakan oleh bloggerWit send emoticon. Nah tadi siang chatting lewat ym sama teman, dan dikasitau tentang alamat template blog. Okelah walaupun rada malas, tapi aku coba lagi.
Klik-klik-klik mousepun berbunyi, sambil ber-ym ria dengan teman sekolah. Awalnya sih masih ada gangguan. Konsultasi lagi, dan...... HORAY!!! Akhirnya ganti template juga.Dance yahoo smileyDance yahoo smiley
Dan inilah sekarang template yang aku temukan setelah sebelumnya template ini berwarna hijau.

2. Berurusan dengan friendster.
Ihiks.... gak tau kenapa, aku gak bisa buka profile di friendster. Sempat marah juga sih, sampai pengin banting-banting segala jenis benda yang berada dalam jangkauan, tapi sayang disayang benda yang berada dalam jangkauan tanganku hanyalah printer dan meja *masak sih aku ngebantingnya, aku masih waras untuk melakukannya*. Jadi saat ini aku tidak mau nongkrong di friendster dulu dech. SEBEL!!!


Yang jelas saat ini mau belajar lebih pintar lagi di dunia pengeblogan. Ehm, manurut kalian gimana template ini???

4 comments:

  1. bagus kok template-nya...
    hoho...

    ReplyDelete
  2. @renspandy: oya? bagus... thanks yak, jd brsemangat niy.... hehehehe

    ReplyDelete
  3. lumayan...
    tapi ga bagus2 amat...
    tapi juga ga jelek2 amat...
    jangan balas ngomentari template blog-ku ya..
    hehehe
    udah pasti ga bagus...
    :)
    tapi kalo menurutku sih penampilan ga terlalu penting,,yang penting itu isinya...
    dan isi blog kamu,, bagus...

    keep blogging...
    :)
    link exchange yuk!

    ReplyDelete
  4. siiiipppp, walau nggak tahu yang kek apa...kekekekeke

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com