4 Feb 2009

Bulan Februari

2

Apa yang akan ada di pikiran kamu jika melihat bulan Februari??? Bolehkah aku tebak??? Pasti dan tentu saja kamu akan melihat tanggal 14 dan yang akan masuk kedalam pikiran kamu adalah hari kasih sayang. Tepat kan tebakanku???

Gak usah sok malu atau menutupi diri, semua anak muda pasti selalu menanti tanggal tersebut setiap bulan februari menjelang. Hari kasih sayang???? Tahukah kamu apakah hari kasih sayang???

Pertanyaan yang malah timbul di otakku :

1. Apakah hari kasih sayang itu???
2. Mengapa harus ada hari kasih sayang???
3. Dan mengapa hari kasih sayang itu selalu tanggal 14 Februari???
4. Apakah jika tidak tanggal 14 Februari kita tidak bisa merayakan hari kasih sayang???
5. Lantas apa setiap hari kasih sayang itu selalu sama pasangan???
6. Mengapa tanggal 14 yang selalu rame dengan hari kasih sayang??? Setiap tempat dihiasi warna pink dan gambar hati.
7. Lalu selain tanggal 14 tidak boleh merasakan kasih sayang???
8. Dan mengapa hari kasih sayang itu identik dengan warna pink dan gambar hati???
9. Apa maksudnya hari kasih sayang???
10. Haruskah selalu sama pasangan????

Dan jawabannya adalah :
TIDAK!!! Kasih sayang itu gak selalu identik dengan pasangan. Hari kasih sayang gak harus setiap tanggal 14 Februari, setiap hari kita bisa merasakan hari kasih sayang bersama teman atau keluarga dan gak harus bersama pasangan. Tanggal 14 gak harus dirayakan, dan gak harus selalu menghiasi tempat dengan warna pink ataupun gambar hati. Dan semua hiasan itu hanyalah simbol belaka.

Gak tau siapa yang memulai duluan tapi tradisi adalah setiap tanggal 14 Februari adalah hari kasih sayang. Tapi sebenarnya gak harus setiap tanggal 14 Februari kita bisa merasakan hari kasih sayang. Kapanpun dan dimanapun dengan siapapun jika kita ingin memberikan kasih sayang, ya berikan saja gak perlu menunggu waktu sampai tanggal 14 Februari.

Aku gak tau maksud dari hari kasih sayang tapi yang aku tau pasti hari kasih sayang gak selalu harus dirayakan pada tanggal 14 Februari dan gak selalu harus dengan warna pink dan gambar hati, selain itu gak selalu harus sama pasangan.


2 comments:

  1. kasih sayang sebaiknya harus selalu dipelihara, jangan cuman hari itu saja.

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com