12 Nov 2008

sahabat

1

wuow.....sahabatku telah kembali lagi......

aku jadi gak sendirian lagi sekarang, sahabatku telah kembali. bener-bener dunia terasa indah, eh emang dunia udah indah yak....akunya ja yg gak pernah ngerasa.
gimana yah stylenya dia, secara udah 2taun gak ketemu, dia berubah gak yah.....? owh......aku bener-bener kangen ma dia......

seneng deh rasanya, sahabatku satu-satunya yang ada di dunia ini telah kembali dan ada d'surabaya kota tercintaku.......

jadi sekarang aku gak perlu takut sendirian lagi, dan gak perlu lagi berbasa-basi ma temen-temen yang lain......toh sahabatku telah kembali......
dan aku gak perlu teman palsu atau sahabat palsu, karena sahabatku yang paling sejati telah kembali d'surabaya.........

persahabatn bagai kepompong..............
hehehehehehehehehehehe

aku jadi merasa duniaku akan berwarna lagi nih..........
aku akan melihat indahnya persahabatan lagi dan gak perlu merasa sendiri lagi.............

Huray............horey...............sorak..........sorak bergembira................bergembira semua..................
hehehehehehehehehehehehe

senengnya kala sahabatku mengabariku bahwa dia sekarang ada di surabaya lagi...............
sumpah...........aku bener-bener bahagia dech................

selama ini aku hanya d'bohongi ma temen-temen palsu doank..............
dan kabar bahwa sahabatku kembali, seperti setetes air yang diteguk oleh tenggorokan yang dahaga banget, kebayangkan segernya kayak gimana..............

i don't care deh dg temen-temen yang lain...........
yang penting, sahabatku telah kembali...........................
^_^

1 comment:

  1. Sahabat adalah jiwa yang sama dalam badan yang berbeda.

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com